Meriahkan WSBK, AHM Siapkan Program Khusus dan Rilis Apparel Baru

AHM Siapkan Program Khusus dan Rilis Apparel Baru

PT Astra Honda Motor (AHM) menyambut balapan bergengsi World Superbike (WSBK) 2023 internasional dan menyelenggarakan berbagai kegiatan dan suguhan menarik di Pertamina Mandalika International Street Circuit (Sirkuit Mandalika) dari 3 hingga 5. Maret 2023.  AHM dan juga komunitas pendukung Honda dari seluruh Indonesia ditawarkan sebagai kendaraan yang bermanfaat, touring sirkuit Mandalika bersama, nonton film bersama, bertemu dan berbincang langsung dengan kompetitor Astra Honda 2023 Mandalika Racing Series  dan juga Honda. pesaing di WSBK.

AHM memberikan dukungan dengan dua  motor supersport CBR250RR yang digunakan untuk memperlancar kegiatan operasional di seluruh sirkuit WSBK. Selain itu, ada juga tiga  skutik besar Honda ADV160 yang digunakan di kendaraan paddock. Skuter ini terlihat bermesin besar dan mendukung aktivitas Iker Lecuona dan Xavi Vierge serta tim  HRC  di sirkuit kebanggaan Indonesia ini.  Dukungan penuh juga diberikan oleh 50 pebalap Honda yang berkeliling kota Mataram dan  menuju sirkuit Mandalika untuk melihat pertarungan pebalap Astra Honda di Mandalika Racing Series 2023 dan pebalap Honda di WSBK. Mereka juga berkesempatan bertemu dengan  pebalap HRC di WSBK serta pebalap Mandalika Racing Series seperti Veda Ega Pratama, Reza Danica Ahrens, Herjun.

Atna Firdaus dan M.K. Ramadhipa. Selain dukungan  langsung, beberapa komunitas pecinta Honda di seluruh jaringan Honda di Indonesia  berkumpul untuk menjelajahi kota sebelum menuju venue untuk menyaksikan pertarungan para pembalap Honda di  WSBK serta Mandalika Racing Series 2023. AHM General Manager, Market Planning and Analysis  Andy Wijaya AHM mengatakan pihaknya senantiasa mendukung event-event motorsport tanah air, sekaligus mengajak masyarakat pecinta balap untuk  menyaksikan secara langsung perjuangan para pembalap Honda di berbagai event balap nasional maupun internasional. .

“Kami menawarkan konsumen berbagai dukungan dan aktivitas di ajang balap bergengsi ini untuk berterima kasih kepada para pecinta motor Honda dan penggemar olahraga  motor di tanah air sehingga dapat mendukung langsung para pembalap Honda. Kami berharap upaya ini dapat menginspirasi masyarakat Indonesia untuk mewujudkan impian besar terbesarnya di dunia balap. konsumennya berbagai usaha,” kata Andy.

Selain dukungan dari komunitas Honda, tahun ini komitmen untuk mengikuti semangat dan perjuangan para pembalap Honda di kompetisi dunia juga semakin meluas. Melalui semangat Indonesia Satu Hati  untuk Panggung Dunia, slogan “Satu Hati”. dan “Satu Hati”. sekarang ditangkap bersama Tim Balap Honda di Kejuaraan Dunia Superbike WSBK dengan setelan kemenangan dari pesaing HRC dan CBR1000RR-R Fireblade SP.

HRC Apparel Baru

Di booth AHM di sirkuit Mandalika,  pengunjung disuguhi secara langsung koleksi Honda Apparel terbaru dari jajaran Honda Racing Corporation (HRC) 2023 milik Honda. Konsep biru navy hadir untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup para pecinta  motor Honda yang menginginkan tampilan stylish dan sporty yang sesuai dengan riding style mereka. Jajaran HRC terbaru ini menawarkan 12 aksesoris berbeda dari polo shirt, kemeja, jaket dan  topi yang ditawarkan dalam dua pilihan warna yaitu  navy yang elegan dan juga  navy  yang sporty dengan garis-garis merah. Selain itu juga terdapat tas, tempat kartu, kantong kartu dan juga minuman yang memperkuat kesan elegan dan sporty pemiliknya.

Bahan pakaian seri HRC  terbuat dari bahan pilihan yang nyaman digunakan di dalam maupun di luar ruangan. Desain logo HRC clothing Honda pun terlihat unik dan menjadi identitas tersendiri. Di booth Honda, pengunjung berkesempatan untuk langsung membeli apparel Honda  HRC  dengan  harga mulai dari Rp 80.000 hingga Rp 370.000. Pakaian terbaru ini juga  tersedia di mana-mana sekarang, di seluruh jaringan resmi Honda.

Berdiri di atas lahan berukuran 5×10 meter, dukungan AHM terhadap kompetisi penting ini juga tercermin dari booth AHM yang menawarkan berbagai produk berkualitas dan sportif bagi para pecinta balap. Pengunjung bisa melihat lebih dekat jajaran motor sport Honda, seperti CBR250RR, CBR150R, CB150X, serta Honda ADV160, skutik berukuran besar. Selain rangkaian clothing terbaru HRC, hadir pula rangkaian aksesoris Honda lainnya  seperti  seri MM93, seri CBR, adventure dan clothing skutik besar. Jangan lupakan Aksesoris Honda Genutive, motor Honda yang dipajang juga menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

Artikel Terkait

Copyright © 2024 . All Rights Reserved.